26 Februari 2009

Pendapat dr. Nur Hidajat, SP. BS. Ahli Bedah Syaraf terkemuka di Indonesia

Saya dr. Nur Hidajat, Sp. BS. Saya sangat bersyukur dan bahagia sekali atas kehadiran sebuah produk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama untuk pasien-pasien bedah syaraf. Pasien-pasien bedah syarah rata rata memerlukan tindakan operasi, diantaranya Hidrosepalus, setelah operasi biasanya membutuhkan nutrisi tambahan yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan otak dan semua itu saya dapatkan di Susu Sehat Naco.

Suatu pengalaman yang sangat berkesan buat saya, yaitu pasien dengan tumor otak yang sangat besar dan keluhan klinis yang sangat berat dan setelah dioperasi, ditempat lainnya tumbuh lagi. Lalu saya operasi lagi dan pasca operasi saya berikan nutrisi yang didapat dari Susu Sehat Naco dan setelah satu tahun kita lakukan evaluasi dengan CT scan, tumornya benar-benar bersih.

Dan lebih menggembirakan lagi dengan pasien stroke setelah operasi untuk membantu pemulihan fungsi sensorik dan fungsi motorik Susu Sehat Naco sangat bermanfaat, terbukti dari pasien pasien saya mengalami perubahan yang sangat baik sekali berkat konsumsi Susu Sehat Naco.

Mudah mudahan informasi ini dapat dimanfaatkan oleh rekan rekan medis yang bekerja di bidang bedah syaraf dan spesialis lainnya. Itu sedikit pengalaman yang dapat saya sampaikan buat anda semua, Wassalam.

dr. Nur Hidajat, SP. BS. Ahli Bedah Syaraf terkemuka di Indonesia. Praktek di Rumah Sakit dr. Soedono Madiun, Jawa Timur.

Lebih lengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar