26 Februari 2009

Bisnis Dahsyat Untuk Menuju Kebahagiaan Sejati

JIKA ANDA INGIN MAJU DAN INGIN MERUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK UNTUK MENGGAPAI KEBAHAGIAAN SEJATI, BACALAH...

STOP surfing internet untuk mencari Informasi dari internet yang banyak menawarkan segala macam bentuk atau cara untuk mendapatkan uang HANYA dengan modal Mengetik, Membuka Email, Arisan, Infestasi dll yang TIDAK ADA PRODUK NYATA SAMA SEKALI,KARENA ITU SIA-SIA..


Jangan pernah tergiur dengan berbagai macam tawaran bisnis yang bisa menghasilkan RATUSAN JUTA RUPIAH dengan MODAL HANYA PULUHAN RIBU RUPIAH dalam waktu singkat... KARENA ITU BOHONG BELAKA...

Jika mereka bisa kaya dengan INTERNET, hanya secuil orang yang bisa dan KALAU ANDA CUMA BISA MENGETIK MAU KAYA DI INTERNET? MUSTAHIL, ITU JAWABANNYA.. JIKA ANDA TERGIUR DAN MENGIKUTI MEREKA, PASTI YANG AKAN TAMBAH KAYA ADALAH MEREKA BUKAN ANDA.


Mengapa?

Banyak program di Internet yang menawarkan berbagai macam sistem mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal HANYA beberapa ratus ribu saja anda bisa menghasilkan BERATUS JUTA BAHKAN MILYARAN (katanya). Salut, mereka jual IDE dan produk mereka adalah INFORMASI. Pada saat anda membeli dengan beberapa ratus ribu, APA YANG ANDA DAPAT? Yang anda dapatkan adalah 3 Langkah menuju SUKSES yang berisi BAGAIMANA MEMBUAT SEBUAH IDE YANG BISA DIJUAL dan medianya adalah INTERNET. Disitu anda masih harus mengeluarkan budget Minimal 2 juta rupiah untuk melaksanakan itu semua. Untuk memaksimalkan website yang anda buat harus mengetahui apa itu SEO (Search Engine Optimation) dan itu dipelajari bertahun-tahun BUKAN HANYA SEKEDAR MENGETIK. Karena anda sudah terlanjur beli, maka anda DENGAN TERPAKSA melakukan program Reseller dimana anda akan mendapatkan komisi 50 - 70% pendapatan dari penjualan anda yang notabene yang tambah kaya adalah MEREKA, dan berapa rupiah modal yang mereka keluarkan untuk produknya? Rp. 0,-. Kalau begitu andapun berani memberi komisi 90% kan?


Sukses yang benar adalah Sukses yang selalu dilandasi oleh dasar yang kuat.. dengan kejujuran dan ketulusan yang murni, kita akan menemukan apa yang sesungguhnya dinamakan kebahagiaan sejati.. karena sesungguhnya kebahagiaan sejati tidaklah gampang untuk kita raih.. maka ada filosofi mengatakan "wan shi qi dou nan" (tidak ada awal yang gampang, semua diawali dengan kesusahan..)

Banyak website yang mengklaim 3 LANGKAH SUKSES, kalau saya berani klaim LANGKAH SUKSES ITU ADA 2 FAKTOR.

2 FAKTOR TERSEBUT ADALAH

PRODUK YANG HEBAT DAN SISTEM YANG DAHSYAT

Apa itu Produk yang Hebat dan Sistem yang Dahsyat? Anda ingin tahu!


Klik disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar